Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vettel Ogah Dianggap Raih Juara dengan Mudah

Jumat, 08 November 2013 – 15:03 WIB
Vettel Ogah Dianggap Raih Juara dengan Mudah - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Sebastian Vettel tampil sangat mendominasi di balapan Formula 1 musim ini. Jagoan Red Bull tersebut sukses memetik kemenangan dalam 11 seri. Tak heran, gelar juara dunia pun sudah dipastikan jatuh ke pelukannya ketika balapan masih menyisakan tiga seri.

Berkat performa hebat itu, Vettel dianggap merusak keindahan balapan F1. Tak hanya itu, pembalap asal Jerman tersebut juga disebut terlalu mudah meraih gelar juara. Namun, Vettel enggan dianggap meraih kemenangan dengan gampang.

Pembalap berusia 26 tahun itu mengatakan, gelar juara yang diraihnya didapat dengan susah. Termasuk ketika mampu menang tujuh seri secara beruntun. Menurut Vettel, perjuangan meraih kemenangan demi kemenangan sangat sulit.

"Orang-orang lebih senang menggunakan kata dominasi seolah mengatakan saya mendapat gelar dengan mudah. Namun, jika Anda melihat ke belakang, saya benar-benar kerja keras setiap menitnya," terang Vettel sebagaimana dilansir laman Express, Jumat (8/11).

Vettel menambahkan, kemenangan demi kemenangan itu diraih ketika dirinya sudah memberikan 100 persen kemampuan. Saat gagal menang, Vettel juga tak gampang patah semangat.

"Ini musim yang panjang. Orang-orang mungkin menganggap kemenangan saya mengurangi antusiasme di F1. Namun, semua tahu bagaimana kerja keras kami untuk memiliki mobil yang kencang," tegas Vettel. (jos/jpnn)

 

LONDON - Sebastian Vettel tampil sangat mendominasi di balapan Formula 1 musim ini. Jagoan Red Bull tersebut sukses memetik kemenangan dalam 11 seri.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA