Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vettel Persembahkan Gelar Juara Untuk Pacar

Sabtu, 02 November 2013 – 12:18 WIB
Vettel Persembahkan Gelar Juara Untuk Pacar - JPNN.COM
Sebastian Vettel. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON- Sebastian Vettel dikenal sebagai pembalap yang sangat garang ketika berjibaku di atas lintasan. Pembalap Red Bull tersebut tampil gagah berani di atas mobil yang dikendarainya. Tak heran, dia berhasil merengkuh empat gelar juara secara beruntun.

Selain itu, Vettel juga disebut-sebut sebagai pembalap yang sangat arogan. Hubungan dengan rekan setim Mark Webber bisa menjadi contoh. Vettel rupanya sudah terlibat perang dingin dengan Webber sejak musim 2007 silam.

Tapi, semua kegarangan itu ternyata tak berlaku di urusan asmara. Siapa sangka Vettel ternyata sangat romantis. Buktinya, dia mempersembahkan gelar juara musim ini pada sang kekasih Hanna Prater.

"Kemenangan ini saya berikan untuk Hanna. Saya juga mulsi berpikir untuk segera menikahinya," terang Vettel sebagaimana dilansir laman Express, Sabtu (2/11).

Nah, setelah mengunci gelar juara, perjalanan Vettel di sisa seri musim ini sangat santai. Dia pun bisa membawa Hanna ke Abu Dhabi. Tapi, Hanna harus bersiap dicueki ketika balapan berlangsung.

Hanna merupakan cinta sejati bagi Vettel. Keduanya sudah lama menjalin ikatan cinta. Mereka kali pertama bertemu ialah ketika sama-sama sekolah di Heppenheim. (jos/jpnn)

LONDON- Sebastian Vettel dikenal sebagai pembalap yang sangat garang ketika berjibaku di atas lintasan. Pembalap Red Bull tersebut tampil gagah berani

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA