Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vettel Pertajam Insting Membalap di India

Sabtu, 19 Oktober 2013 – 14:24 WIB
Vettel Pertajam Insting Membalap di India - JPNN.COM
Sebastian Vettel. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Sebastian Vettel menatap balapan Formula 1 seri India, 27 Oktober mendatang dengan segudang perasaan. Di satu sisi, pembalap Red Bull tersebut tengah berada dalam eforia tinggi.

Vettel bisa mengunci gelar juara dunia seandainya hanya finish di urutan kelima di akhir lomba.
Namun, di sisi lain, pria asal Jerman tersebut juga menaruh kewaspadaan. Sebab, balapan di India dianggap tidak mudah. Vettel mengatakan, ada beberapa bagian dari Sirkuit Buddh yang bisa sangat merepotkan semua pembalap.

Salah satunya di turn tiga. Karena itu, Vettel enggan membicarakan gelar juara dunia terlebih
dahulu. Vettel menilai, ada hal lain yang jauh lebih penting untuk dilakukan di balapan India.

"Lintasannya tidak mudah. Jadi, untuk membalap dengan sempurna di Sirkuit Buddh, Anda harus berada dalam insting membalap yang bagus," terang Vettel sebagaimana dilansir laman Crash, Sabtu (19/10).

Tapi, Vettel juga mengaku sangat senang membalap di India. Menurut pemilik tiga gelar juara dunia tersebut, dirinya selalu berada dalam kondisi hati yang menyenangkan tiap kali berlaga di India.

"Sejauh ini, semuanya selalu berjalan sempurna untuk kami. Musim ini kami berpeluang mendapat gelar di India. Saya sangat senang dengan lintasan ini. Sangat, sangat, sangat mengesankan tiap kali membalap di India," tegas Vettel. (jos/jpnn)

 

LONDON - Sebastian Vettel menatap balapan Formula 1 seri India, 27 Oktober mendatang dengan segudang perasaan. Di satu sisi, pembalap Red Bull tersebut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA