Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vettel Tutup Musim Dengan Sempurna

Senin, 25 November 2013 – 08:47 WIB
Vettel Tutup Musim Dengan Sempurna - JPNN.COM

jpnn.com - SAO PAULO - Sebastian Vettel menutup balapan Formula 1 musim 2013 dengan sempurna. Pembalap Red Bull tersebut sukses menjadi pemenang dalam balapan pemungkas di Sirkuit Interlagos, Brazil, Senin (25/11) dini hari WIB.

Memulai balapan dari urutan pertama, pembalap asal Jerman berusia 26 tahun tersebut tak terhadang hingga akhir. Vettel membukukan catatan waktu satu jam 32 menit 36,300 detik untuk mengunci balapan dengan kemenangan.

Itu adalah kemenangan ke-13 Vettel dalam 19 seri sepanjang musim ini. Sekaligus merupakan sembilan kemenangan beruntun yang ditorehkan juara dunia empat musim terakhir tersebut. Sebelumnya, Vettel sudah mengunci gelar juara di seri India lalu.

Posisi kedua ditempati rekan setimnya Mark Webber. Pembalap asal Australia berusia 37 tahun tersebut berselisih 10,452 detik di belakang Vettel. Bagi Webber, posisi runner up juga sangat istimewa. Itu menjadi kado perpisahan yang bagus untuknya.

Pasalnya, musim depan Webber memang sudah tak berkiprah di balapan F1. Dia lebih memilih terjun di balapan ketahanan mobil Le Mans 24 Hours. Posisi ketiga ditempati Fernando Alonso. Jagoan Ferrari tersebut tertinggal 18,9 detik di belakang Vettel. (jos/jpnn)

SAO PAULO - Sebastian Vettel menutup balapan Formula 1 musim 2013 dengan sempurna. Pembalap Red Bull tersebut sukses menjadi pemenang dalam balapan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA