Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Video Mesum Istri dengan Bule Ber-Setting Kamar Hotel, Hot Banget!

Sabtu, 31 Oktober 2015 – 09:52 WIB
Video Mesum Istri dengan Bule Ber-Setting Kamar Hotel, Hot Banget! - JPNN.COM
Ilustrasi: Radar Surabaya.

jpnn.com - DONWORI, 44 kaget benar saat menemukan video mesum istrinya, Karin, 40 (dua-duanya nama samaran) bersama seorang bule tersimpan di handphone. Donwori pun berusaha memperhatikan detail dari video panas itu. 

Antara percaya dan tidak percaya. Padahal, di rumah Karin begitu meyakinkan menjadi istri dan ibu yang baik bagi anak-anaknya. Eh… ternyata di video itu Karin begitu lihai menyervis bule.

Setelah diperhatikan dengan seksama, video mesum itu dibuat pada Desember tahun lalu. Settingnya adalah. Suasananya juga berbeda dengan kultur Indonesia. Venue, gorden jendela dan ornamennya terlihat seperti di luar negeri. 

Donwori yang merupakan warga Manyar Kertajaya, Surabaya itu pun ingin membuktikan lebih jauh kebenaran video yang ditemukan secara tak sengaja. Dia lantas menyimpan video tersebut dari handphone lama Sephia ke dalam laptopnya dengan password rahasia. 

“Rencananya saya akan minta bantuan teman yang pintar IT (information technology, Red) untuk mengecek apakah ini video asli atau buatan,’’ katanya seperti dilansir Radar Surabaya. 

Setelah yakin bahwa pemeran video panas adalah sang istri tercinta, Bapak tiga anak ini baru menceraikan istrinya di Pengadilan Agama (PA) Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Oktober lalu.

(BACA: Kisah Suami yang Kaget Istri Cantiknya Gemar Bikin Video Mesum dengan Bule)

“Sudah, bubar… bubar. Lihatnya alim, ternyata hobinya bikin buat video mesum,’’ ungkap Donwori usai sidang mediasi di PA, kemarin (30/1). (umi/jay/mas)

DONWORI, 44 kaget benar saat menemukan video mesum istrinya, Karin, 40 (dua-duanya nama samaran) bersama seorang bule tersimpan di handphone. Donwori

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close