Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vidi Aldiano Bujangan, Yuka Tamada Menghitung Hari

Jumat, 27 November 2015 – 17:42 WIB
Vidi Aldiano Bujangan, Yuka Tamada Menghitung Hari - JPNN.COM
The Overtunes saat konferensi pers di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (27‎/11). Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Lagu-lagu lama tidak akan habis dimakan waktu. Musik dan liriknya pasti membekas di hati. Hal ini yang menjadi dasar Trans 7 menggelar Rentang Waktu (Sebuah Konser). 

Konser yang digelar di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (27/11) pukul 21.00 WIB ini diisi oleh sejumlah penyanyi. Di antaranya Vidi Aldiano, Gita Gutawa, CJR, Yuka Tamada, Maruli Tampubolon, dan The Overtunes. 

"Kenapa namanya Rentang Waktu? Lagu kami pilih dari tahun 70-an hingga 2000-an," kata  Executive Producer Trans 7, Teguh S. Usis ‎dalam konferensi pers di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (27‎/11).

Teguh mengatakan, lagu-lagu lama yang dibawakan da‎lam Rentang Waktu akan diaransemen sesuai dengan selera musik saat ini. Namun, aransemen tersebut dijamin tidak akan menghilangkan makna lagu.

"Pemilihan lagu lebih kepada enak didengar, ngebeat, dan lagunya dikenal oleh masyarakat," ucap Teguh. 

Dalam Rentang Waktu, The Overtunes akan memainkan tiga buah lagu yakni Kuta Bali, Kolam Susu dan Kidung. Kemudian Vidi Aldiano akan membawakan Bujangan. Sementara, Yuka akan menyanyikan Menghitung Hari. (gil/jpnn)

JAKARTA - Lagu-lagu lama tidak akan habis dimakan waktu. Musik dan liriknya pasti membekas di hati. Hal ini yang menjadi dasar Trans 7 menggelar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close