Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Viera: Maicon Pemain Fantastis

Kamis, 13 September 2012 – 21:06 WIB
Viera: Maicon Pemain Fantastis - JPNN.COM
MANCHESTER — Mantan bintang Manchester City yang kini duduk di manajemen klub tersebut Patrick Viera yakin kedatangan Douglas Maicon di Etihad Stadium akan membawa perubahan yang berarti bagi klub. Viera yakin karena pernah melihat kualitas permainan Maicon saat sama-sama merumput di Serie A, Italia bersama Inter Milan.

"Maicon adalah pemain yang fantastis. Saya menghabiskan beberapa tahun bersama dia di Inter dan dia punya banyak pengalaman dan talenta," ujarnya seperti dikutip Tribal Footbal, Kamis (13/9).

Maicon sendiri hijrah ke City dari Inter Milan jelang penutupan bursa Transfer lalu, kehadiran maicon diharapkan mampu melapis barisan tengah yang kini digawangi Silva dan Toure.

"Dia punya ambisi untuk menjadi bagian dari Tim Nasional Brazil di Piala Dunia.  Ini sesuatu yang  sangat penting bagi dia dan saya yakin dia akan membawa banyak hal bagi klub ini," tambah mantan gelandang Tim Nasional Prancis ini.(zul/jpnn)

MANCHESTER — Mantan bintang Manchester City yang kini duduk di manajemen klub tersebut Patrick Viera yakin kedatangan Douglas Maicon di Etihad

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA