Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vila Boas Tepis Spekulasi Media soal Bale

Kamis, 25 Juli 2013 – 08:51 WIB
Vila Boas Tepis Spekulasi Media soal Bale - JPNN.COM

jpnn.com - HONGKONG - Rumor mengenai kepindahan Gareth Bale ke Real Madrid memang berembus sangat kencang. Media-media di Spanyol bahkan mengklaim bahwa Madrid sudah berhasil mencapai kesepakatan dengan pemain Tottenham Hotspurs tersebut.

Namun, klaim yang dilakukan media Spanyol tersebut langsung dibantah pelatih Totenham, Andre Villas Boas. Pria asal Portugal tersebut kembali menegaskan bahwa Bale tidak akan dijual di bursa transfer musim ini.

“Tentang Bale, saya ingin mengulangi apa yang sudah saya katakana akhir musim lalu dan apa yang saya utarakan di awal pra musim. Dia adalah pemain yang ingin kami pertahankan,” terang pelatih yang karib disapa AVB tersebut seperti dilansir laman Football Espana, Kamis (25/7).

Mantan pelatih Chelsea itu mengaku tak ingin lagi memberikan penjelasan mengenai masa depan Bale. Menurutnya, pemain asal Wales tersebut tetap akan bertahan di The Lily Whites -julukan Tottenham- hingga musim mendatang.

AVB malah lebih senang membicarakan mengenai ketertarikannya pada striker Valencia, Roberto Soldado. Mantan asisten Jose Mourinho tersebut mengaku ngebet mendatangkan Soldado di bursa transfer musim ini.

“Pada saat ini, dia memang pemain yang sangat kami inginkan. Saya tidak berbohong bahwa kami membutuhkan striker tambahan untuk menguatkan tim. Namun, perundingan sempat macet,” tegas mantan nahkoda Porto tersebut. (jos/jpnn)

HONGKONG - Rumor mengenai kepindahan Gareth Bale ke Real Madrid memang berembus sangat kencang. Media-media di Spanyol bahkan mengklaim bahwa Madrid

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA