Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vinales Resmi Jadi Tandem Valentino Rossi

Kamis, 19 Mei 2016 – 17:23 WIB
Vinales Resmi Jadi Tandem Valentino Rossi - JPNN.COM
MotoGP. Foto: Ist

jpnn.com - LONDON – Movistar Yamaha akhirnya resmi menggaet jagoan Suzuki Maverick Vinales sebagai pengganti Jorge Lorenzo. Vinales menandatangani kontrak bersama Yamaha untuk musim 2017 dan 2018.

Pembalap muda asal Spanyol itu akan menjadi tandem Valentino Rossi mulai musim depan. Suzuki pun sudah mengonfirmasi kepergian pembalap 21 tahun tersebut.

"Suzuki Motor Corporation mengumumkan bahwa kerja sama dengan Maverick Vinales akan selesai pada akhir musim 2016,” demikian pernyataan resmi Suzuki di laman MotoGP.

“Seluruh keluarga besar Suzuki mengucapkan terima kasih pada Vinales atas kontribusinya terhadap perkembangan proyek MotoGP. Kami berharap dia mendapat kesuksesan di masa depan,” tambah pernyataan resmi Suzuki.

Vinales menjalani debut di kelas 125cc pada 2011. Kariernya terus menanjak dengan meraih Rookie of the Year di kelas 125cc pada 2011, Moto2 (2014) dan MotoGP (2015). Saat ini, Vinales berada di posisi kelima klasemen sementara. (jos/jpnn)

LONDON – Movistar Yamaha akhirnya resmi menggaet jagoan Suzuki Maverick Vinales sebagai pengganti Jorge Lorenzo. Vinales menandatangani kontrak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close