Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Viral, Lagu Kuwa Kuwi yang Bikin Para Musisi Ngakak Parah

Minggu, 27 Januari 2019 – 13:29 WIB
Viral, Lagu Kuwa Kuwi yang Bikin Para Musisi Ngakak Parah - JPNN.COM
Post tentang lagu Kuwa Kuwi tengah viral di media sosial. Foto: Instagram

jpnn.com - Lagu Kuwa Kuwi ternyata sering dinyanyikan banyak musisi tanah air dalam berbagai versi. Sudah tahu belum? Contohnya, "Kuwa kuwi, ku main hati..." Atau, "Kuwa kuwi, tubuhku melunglai. Sempat ku memuji, dalam hatiku..."

Coba dinyanyikan. Yak, yang pertama adalah penggalan lirik lagu Main Hati-nya Andra and The Backbone, yang kedua lagu Hanya Memuji Shanty feat Marcell. Buat yang belum ngeh, kuwa kuwi maksudnya "ku akui".

Posting-an tentang lagu Kuwa Kuwi sedang ngehit di media sosial. Judika sempat bertanya di kolom komentar Instagram-nya kepada follower, "kuwa kuwi tu opo toh?" Lalu, Anji menjawab, "Kuwa Kuwi lagi seru loh Jude. Ada lagu lo juga. Bikin ngakak parah," sahutnya di kolom komentar.

Yang dimaksud adalah lirik lagu Judika Bukan Dia tapi Aku yang penggalan liriknya, "Kuwa kuwi sungguh beratnya... meninggalkanmu yang dulu pernah ada".

Anji sampai membikin video kompilasi Kuwa Kuwi yang teaser-nya di-posting di akun Instagram miliknya. Masih banyak kok. Ayo cari sebanyak-banyaknya. (nor/c6/nda)

Posting-an tentang lagu Kuwa Kuwi sedang ngehit di media sosial. Reaksi para musisi terhadap lagu ini pun tak kalah serunya

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close