Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Viral Video Oknum TNI-Polisi Baku Hantam di Tengah Jalan, Dua Lawan Satu

Rabu, 13 November 2019 – 23:26 WIB
Viral Video Oknum TNI-Polisi Baku Hantam di Tengah Jalan, Dua Lawan Satu - JPNN.COM
Seorang anggota polisi berseragam lengkap duel lawan dua oknum TNI di tengah jalan di Palembang, Sumsel, viral di media sosial. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Sebuah video rekaman seorang anggota polisi berpakaian Sat Sabhara lengkap dikeroyok dua orang pelaku berpakaian bebas yang diduga oknum prajurit TNI viral di media sosial, Selasa (12/11) sekitar pukul 16.30 WIB.

Dari video tersebut terjadi di kawasan simpang pasar Lemabang atau arah BoomBaru Palembang dan belum diketahui secara pasti apa penyebabnya.

Informasi yang diperoleh, polisi yang berseragam tersebut diketahui bernama Bripda Nf yang dinas di Satuan Sabhara Polrestabes Palembang.

Tampak dalam video berurasi 20 detik tersebut, Bripda Nf masih mengenakan seragam lengkap dengan rumpi dikeroyok dua orang pelaku berpakai sipil berambut cepak.

Bripda NF beberapa kali dipukul hingga sempat terjatuh. Sempat membuat macet ruas jalan dan menjadi tontonan warga yang melintas di lokasi kejadian.(dho)

Sebuah video rekaman seorang anggota polisi berpakaian Sat Sabhara lengkap dikeroyok dua orang pelaku berpakaian bebas yang diduga oknum prajurit TNI viral di media sosial, Selasa (12/11) sekitar pukul 16.30 WIB.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close