Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Virus Corona Bikin Panik, Dua Perempuan Australia Baku Hantam demi Tisu Toilet

Minggu, 08 Maret 2020 – 16:55 WIB
Virus Corona Bikin Panik, Dua Perempuan Australia Baku Hantam demi Tisu Toilet - JPNN.COM
Tisu toilet. Foto: Pixabay

jpnn.com, SYDNEY - Tisu toilet jadi barang paling dicari di tengah merebaknya virus corona di Australia. Beberapa orang bahkan tak segan-segan menggunakan kekerasan untuk mendapatkan barang tersebut.

Polisi New South Wales menuntut dua wanita di Sydney yang berkelahi karena memperebutkan tisu toilet di sebuah supermarket. Mereka diharapkan hadir di pengadilan setempat pada 28 April mendatang.

Sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan para perempuan berteriak dan berkelahi karena sebuah troli yang penuh dengan tisu toilet.

Keributan tersebut terjadi lantaran seorang perempuan diduga hendak mengambil lebih dari satu paket tisu toilet.

Sejak aksi borong kebutuhan sehari-hari alias panic buying merebak di Australia, pusat perbelanjaan di Negeri Kanguru itu membatasi pembelian tisu toilet sebanyak satu paket per orang.

Untuk diketahui, sejauh ini pemerintah Australia telah menemukan 70 kasus virus corona di negara tersebut. Sementara jumlah korban tewas tercatat tiga orang. (ant/dil/jpnn)

Tisu toilet jadi barang paling dicari di tengah merebaknya virus corona di Australia. Beberapa orang bahkan tak segan-segan menggunakan kekerasan untuk mendapatkan barang tersebut.

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close