Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vitha Senang Digarap Shandy Sandoro

Jumat, 24 Mei 2013 – 03:20 WIB
Vitha Senang Digarap Shandy Sandoro - JPNN.COM
PENYANYI solo Vitha terus mengembangkan karirnya di dunia musik. Terbaru, wanita kelahiran Bandung, 24 Oktober 1983 ini merilis single baru bertajuk Kini Aku Sesali. Single ini merupakan garapan musisi kenamaan Shandy Sandoro.

 

“Senang banget bisa bawakan lagunya dia. Ini suatu kehormatan buat aku,” tukasnya saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat. Tidak hanya sebagai pencipta lagu, Shandy juga tercatat sebagai produser.

Vitha mengaku sebenarnya dia tidak memilih lagu siapa yang dibawakannya. Tapi oleh pihak label tempatnya bergabung, dia akhirnya dipercaya membawakan lagu karya Shandy. “Ini juga untuk pertama kalinya dia (Shandy Sandoro) memberikan lagunya kepada penyanyi perempuan,” tukasnya.

Artis yang mengawali karir sebagai penyanyi backing vocal ini berharap singlenya bisa sukses dan diterima pasar. “Mudah-mudahan promo aku bisa berjalan lancar. Cita-citanya sih ingin jadi orang sukses,” tegasnya. (ash)

PENYANYI solo Vitha terus mengembangkan karirnya di dunia musik. Terbaru, wanita kelahiran Bandung, 24 Oktober 1983 ini merilis single baru bertajuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close