Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vlado Sebut Lini Belakang Persib Sudah Sekokoh Tim 2014

Senin, 30 Januari 2017 – 22:49 WIB
Vlado Sebut Lini Belakang Persib Sudah Sekokoh Tim 2014 - JPNN.COM
Vladimir Vujovic. Foto: Pojok Jabar

jpnn.com - jpnn.com - Persib Bandung semakin optimistis menghadapi gelaran Piala Presiden dan Liga 1 2017. Materi yang ada di lini belakang saat ini, diyakini bakal membuat Persib memiliki performa seperti musim 2014 saat juara ISL dan 2015 ketika juara Piala Presiden.

Pemain belakang asing andalan mereka, Vladimir Vujovic menganggap, kuartet dirinya, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, dan Toni Sucipto akan menciptakan pertahanan yang matang.

"Saya rasa tim akan memiliki pertahanan yang kuat seperti 2014 dan 2015. Kami memang baru bergabung, berlatih bersama. Tapi saya yakin semua bisa cepat (menyatu)," katanya, kepada awak media Senin (30/1).

Dia merasa yakin, karena pelatih Persib juga tak berubah dan sebagian besar pemain, memahami apa yang menjadi keinginan pelatih lokal, Djadjang Nurdjaman.

"Nanti kami akan lebih maksimal lagi latihan setelah pelatih kepala datang. Semoga tim bisa semakin baik dengan uji coba yang sudah dijalani," tandasnya.

Yakin Persib bakal juara? Pemain yang akrab disapa Vlado itu tak ragu sedikitpun. Dia menilai, materi yang dimiliki oleh Maung Bandung, masih lebih baik dari beberapa tim peserta Piala Presiden. (dkk/jpnn) 

 Persib Bandung semakin optimistis menghadapi gelaran Piala Presiden dan Liga 1 2017. Materi yang ada di lini belakang saat ini, diyakini bakal

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close