Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vokal Sember, Konser Bon Jovi Setop di Tengah Jalan

Jumat, 07 April 2017 – 23:20 WIB
Vokal Sember, Konser Bon Jovi Setop di Tengah Jalan - JPNN.COM
Aksi Jon Bon Jovi, vokalis, saat konser pada 2014. Mereka bakal menghelat tur Asia pada September. (Mark Large/Daily Mail)

jpnn.com - Band hard rock Bon Jovi menghentikan konser di tengah jalan lantaran sang vokalis Jon Bon Jovi merasa tidak maksimal bernyanyi. Hal itu terjadi di PPG Paints Arena, Pittsburgh, Amerika Serikat, Kamis (5/4).

Konser Bon Jovi dijadwalkan berlangsung selama dua setengah jam. Namun, menurut laporan Pittsburgh Post-Gazette, grup musik asal New Jersey itu hanya manggung selama 90 menit.

Sebelum menghentikan konser, Jon sempat mengakui bahwa penampilannya sedang tidak maskimal. "Saya merasa bernyanyi sangat buruk malam ini, dan saya minta maaf," ujarnya kepada penonton.

"Tapi saya akan tetap berusaha, dan jika kalian bersedia bertahan, saya akan bertahan bersama kalian," lanjutnya.

Gitaris Phil X sempat membantu mengemban sebagian tugas bernyanyi. Namun, usaha itu tak berhasil menyelamatkan pertunjukan.

Bon Jovi memainkan Livin On A Prayer sebagai lagu penutup sebelum meninggalkan panggung.

Billboard melaporkan bahwa Jon Bon Jovi terserang demam beberapa hari sebelum konser.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh pihak humas Bon Jovi yang menyebutkan, "Pertunjukan disudahi setelah satu setengah jam, seperti yang telah dijelaskan Jon, demam yang memburuk jadi penyebabnya." (dil/jpnn)

Band hard rock Bon Jovi menghentikan konser di tengah jalan lantaran sang vokalis Jon Bon Jovi merasa tidak maksimal bernyanyi. Hal itu terjadi di

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber NME

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Bon Jovi 
BERITA LAINNYA
X Close