Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vrent Buka Penyewaan Motor Listrik Viar di Bekasi

Rabu, 14 Agustus 2019 – 15:20 WIB
Vrent Buka Penyewaan Motor Listrik Viar di Bekasi - JPNN.COM
Vrent Buka Penyewaan Motor Listrik Viar di Bekasi. Foto: Ist

jpnn.com, BEKASI - Perusahaan starup berbasis IoT (Internet of Things) bernama Vrent, menyepakati kerja sama dengan Viar Indonesia untuk menjalankan bisnis baru, yakni penyewaan motor listrik, berlokasi di Summarecon Mall Bekasi.

Chief Technology Officer (CEO) Vrent, Joshua Tampubolon menjelaskan, keputusan pihaknya memilih Summarecon Mall Bekasi sebagai lokasi layanan E-motor sharing, karena mal tersebut merupakan titik ramai di Kota Bekasi.

BACA JUGA: Trail Listrik Viar E-Cross Cukup Digandrungi

"Kami ingin layanan ini bukan hanya berfokus pada wilayah Jakarta saja. Namun juga wilayah lainnya termasuk Bekasi yang tingkat aktivitas masyarakatnya sangat tinggi. Hadirnya motor listrik ini diharapkan dapat mengurangi polusi secara merata," ungkap Joshua dalam keterangan tertulis.

Ke depan, motor listrik sewaan yang digunakan Vrent ialah Viar Q1. Saat ini, penyewaan unit di Bekasi telah dialokasikan di dua tempat antara lain di Lobby The Forum Summarecon Mall Bekasi dan Pasar Modern Sinpasa.

Bagi pengguna yang ingin menggunakan motor listrik tersebut caranya mudah, pengguna hanya mengunduh aplikasi Gowes di Google Play. Setelah registrasi berhasil dan memasukkan kode voucher, pengguna akan mendapatkan promo free trial selama dua jam per penggunaan selama periode promo sampai dengan 12 September 2019.

Mengenai tarif rental, Vrent menawarkan tarif yang sama dengan wilayah lainnya, yakni Rp 2.500,-/15 menit atau Rp 50.000,- per hari. (mg9/jpnn)

Perusahaan starup berbasis IoT (Internet of Things) bernama Vrent, menyepakati kerja sama dengan Viar Indonesia untuk menjalankan bisnis baru, yakni penyewaan motor listrik, berlokasi di Summarecon Mall Bekasi.

Redaktur : Rasyid Ridha
Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close