Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Waduh, Dua Bandara ini Masih Ditutup sampai Minggu

Sabtu, 07 November 2015 – 08:14 WIB
Waduh, Dua Bandara ini Masih Ditutup sampai Minggu - JPNN.COM
ILUSTRASI

jpnn.com - JAKARTA – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) hari ini, Sabtu (7/11) kembali memperpanjang penutupan Bandara Internasional Lombok (Lombok Praya) dan Bandara Selaparang Lombok. Kedua bandara tersebut ditutup hingga Minggu (8/11) besok.

Hal tersebut sesuai dengan peringatan atau Notice to Airmen (Notam) yang dikeluarkan oleh Kemenhub Nomor B2715/15 dan C3514.

“Bandara Selaparang dan Lombok Praya penutupannya diperpanjang estimasi sampai dengan Minggu (8/11) pukul 07.45 WIB,” kata Kapuskom Kemenhub JA Barata di Jakarta.

Peringatan tersebut dikeluarkan menyusul meletusnya Gunung Barujari, anak Gunung Rinjani pada Selasa (3/11) kemarin, yang debu vulkaniknya membahayakan penerbangan.

Sementara dua bandara lainnya yakni, Bandara Blimbingsari Banyuwangi dan Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar, yang sebelumnya ditutup saat ini masih bisa beroperasi secara normal.(chi/jpnn)

JAKARTA – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) hari ini, Sabtu (7/11) kembali memperpanjang penutupan Bandara Internasional Lombok (Lombok Praya)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close