Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Waduh... Perancang UU Kesehatan Jiwa Stres

Kamis, 03 Desember 2015 – 15:04 WIB
Waduh... Perancang UU Kesehatan Jiwa Stres - JPNN.COM
Mahkamah Kehormatan Dewan. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Nova Riyanti Yusuf tiba-tiba datang ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR, Kamis (3/12). Mantan Wakil Ketua Komisi IX DPR yang juga perancang UU Nomor 18 tahun 2014 Tentang Kesehatan Jiwa itu ternyata tak berada dalam kondisi prima.

"Ya iyalah, saya stres," kata wanita yang karib disapa Noriyu tersebut.

Hal itu disampaikan karena Noriyu kini tampil berbeda dibandingkan ketika masih menjadi wakil rakyat. Saat ini, politikus Partai Demokrat tersebut tampil dengan rambut pendek.

Lalu, apa tujuan Noriyu datang ke MKD? Dia ternyata tak ingin mengadu. Noriyo hanya ingin berkonsultasi tentang persoalan rumah tangganya dengan seorang anggota DPR komisi XI, Soepriyatno.

Pasalnya, beberapa hari lalu Noriyu melaporkan suaminya itu ke Mapolda Metro Jaya terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Saya agenda lelah, dari malam gak bisa ngapa-ngapain. Hari ini saya enggak ke MKD (untuk melapor), saya gak pernah ke MKD dari dulu. Saya berusaha baik-baik dari dulu. Sekarang saya akan menceritakan atau sharing masalah ini ke pihak MKD," kata Noriyu. (fat/jpnn)

JAKARTA - Nova Riyanti Yusuf tiba-tiba datang ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR, Kamis (3/12). Mantan Wakil Ketua Komisi IX DPR yang juga perancang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close