Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wagub DKI Berkurban Sapi dengan Bobot 950 Kg, Nih Penampakannya

Selasa, 20 Juli 2021 – 12:46 WIB
Wagub DKI Berkurban Sapi dengan Bobot 950 Kg, Nih Penampakannya - JPNN.COM
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyerahkan hewan kurban sapi seberat 950 kilogram kepada Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Jakarta Timur di RPH Dharma Jaya, Jakarta, Selasa (20/7/2021). ANTARA/Yogi Rachman

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berkurban seekor sapi berbobot hampir satu ton yang dibelinya dari peternak di wilayah Jakarta Selatan.

Sapi kurban seberat 950 kg itu diserahkan politikus Gerindra itu kepada perwakilan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Jakarta Timur.

Sapi kurban itu akan disembelih di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Dharma Jaya, Penggilingan, Cakung.

"Alhamdulillah, sapi ini saya beli kepada peternak di Jakarta Selatan. Saya berkesempatan menyerahkan hewan kurban kepada Korpri DKI Jakarta dan sapi ini akan dipotong di sini," kata Riza di RPH Dharma Jaya, Jakarta, Selasa (20/7).

Ariza -panggilan Ahmad Riza Patria- yang telah meninjau lokasi pemotongan hewan kurban di RPH Dharma Jaya menyebut penerapan protokol kesehatan sudah dilakukan dengan maksimal.

"Protokol kesehatan di sini sangat ketat, harus di-swab terlebih dahulu dan yang bekerja di sini hanya yang memiliki kepentingan," ujarnya.

Mantan politikus Senayan itu juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Jakarta yang telah melakukan seruan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk melakukan penyembelihan hewan kurban di RPH.

"Apresiasi kepada masyarakat yang patuh, taat mengikuti seruan pemerintah untuk melakukan penyembelihan hewan kurban dilakukan di tempat pemotongan," pungkas Wagub DKI Ahmad Riza Patria. (antara/jpnn)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyerahkan sapi kurban kepada Korpri Jakarta Timur, Selasa (20/7).

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close