Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wah, Ada Si Cantik Airin Ikut Pendidikan Politik PKB

Minggu, 12 Juli 2015 – 21:41 WIB
Wah, Ada Si Cantik Airin Ikut Pendidikan Politik PKB - JPNN.COM
Bakal calon Gubernur Jambi, Zumi Zola (paling kiri) bersama Wali Kota Tangerang Selatan, Banten, Airin Rachmi Diani (tengah) dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (paling kanan) dalam acara pendidikan politik kebangkatan bagi paca calon kepala daerah dari PKB, Minggu (12/7) di Jakarta. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Akademi Pendidikan Politik Kebangsaan (Akpolbang) DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dibuka Ketuam Umum PKB Muhaimin Iskandar, juga diikuti oleh sejumlah petahana. Salah satunya Airin Rachmi Diani, calon Wali Kota Tangerang Selatan berstatus incumbent.

Selain Ketua DPD Partai Golkar Tangsel, petahana yang mengikuti kegiatan itu adalah Zumi Zola, Bupati Tanjung Jabung Timur yang sebelumnya didukung oleh Partai Amanat Nasional. Saat ini, Zumi ingin bertarung di Pilgub Jambi.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar saat membuka Akpolbang tersebut juga menyampaikan keikutsertaan Airin dalam Akpolbang PKB, di Kantor DPP Jalan Raden Saleh, Jakarta, Minggu (12/7).

"Banyak calon kepala daerah yang mengikuti Akpolbang ini. Dari partai lainpun hadir di sini. Ada Bu Airin dari Golkar, PPP," ujar Muhaimin dari mimbar.

Pada kesempatan itu, Muhaimin menekankan bahwa partainya terus berupaya agar kesetiaan dan kemakmuran terwujud di Indonesia. Hal itu salah satunya dengan memperjuangkan APBN dan APBD prorakyat.

"Akademi ini digunakan untuk mencari solusi terhadap hambatan terhadap perwujudan anggaran prorakyat.‎ Kampanye lewat politik uang juga dihindari PKB," tegas Muhaimin yang akrab disapa Cak Imin, dalam acara yang dihadiri ratusan calon kada itu.(fat/jpnn)

JAKARTA - Akademi Pendidikan Politik Kebangsaan (Akpolbang) DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dibuka Ketuam Umum PKB Muhaimin Iskandar, juga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA