Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wah Gawat, Mourinho Dikuatirkan Abaikan Ini Jika Latih MU

Jumat, 01 April 2016 – 03:03 WIB
Wah Gawat, Mourinho Dikuatirkan Abaikan Ini Jika Latih MU - JPNN.COM
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - PEMAIN akademi Chelsea, Told Kane turut angkat bicara terkait wacana Manchester United yang akan mempercayai Jose Mourinho sebagai pelatih musim depan. 

Menurut Kane, kehadiran Mourinho itu tidak baik untuk perkembangan pemain akademi. Sebab selama di Chelsea, Mourinho selalu tidak mempercayai pemain akademi untuk masuk tim utama. 

Kane mencontohkan dirinya adalah salah satu korban. Selama 14 tahun berada di klub, tak pernah sekalipun mendapat kesempatan bermain di tim utama. 

"Saya pernah pergi untuk menjalani pra musim dengan Jose dan itu adalah pengalaman hebat," kata Kane seperti dilansir Daily Express.

"Tapi saya merasa dia punya pikiran sendiri dan kesempatan saya sangat terbatas. Itu membuat tidak semangat. Saya sudah di klub sejak saya tujuh atau delapan tahun," ungkap pemain yang saat ini tengah dipinjamkan ke tim Belanda, NEC Nijmegen.

Berbeda dengan Louis van Gaal di MU sukses melejitkan sejumlah pemain akademi akhir-akhir ini. Sejak datang ke Old Trafford, paling tidak ada 14 pemain muda yang diberi kesempatan oleh pelatih asal Belanda tersebut. 

Salah satu nama yang menjadi buah bibir adalah Marcus Rashford, pemain 18 tahun yang mencetak lima gol dari delapan laga.(ray/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA