Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wah.. Ghana Gunakan Gadis Seksi untuk Undang Suporter ke Stadion

Selasa, 08 September 2015 – 16:28 WIB
Wah.. Ghana Gunakan Gadis Seksi untuk Undang Suporter ke Stadion - JPNN.COM
afp

jpnn.com - TAMALE – Berbagai cara dilakukan Federasi Sepakbola Ghana untuk kembali menggairahkan atmosfer sepakbola. Terbaru, mereka akan menggunakan gadis seksi untuk mengundang suporter ke stadion.

Ide nyeleneh tersebut dilontarkan Presiden Federasi Sepakbola Ghana Kwesi Nyantakyi. Dia yakin, hadirnya gadis-gadis bahenol akan membuat suporter berduyun-duyun menyaksikan sepakbola.

“Saya sudah mengatakan berulang-ulang. Kami harus membiarkan gadis seksi memasuki stadion. Setelah itu para pria akan mengikuti mereka menonton laga,” terang Kwesi pada Montie FM, Senin (7/9).

Ide nyeleneh tersebut tak lepas dari animo warga Ghana yang mulai merosot untuk menyaksikan laga dalam beberapa tahun terakhir.

“Mayoritas pria ketika mendengar ada wanita cantik ke stadion, mereka akan mengikutinya. Mereka akan datang untuk melihat gadis seksi tersebut,” tegas Kwesi. (jos/jpnn)

TAMALE – Berbagai cara dilakukan Federasi Sepakbola Ghana untuk kembali menggairahkan atmosfer sepakbola. Terbaru, mereka akan menggunakan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close