Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wahana Gencar Tambah Layanan Pangkas Antrean Servis Honda

Senin, 05 Maret 2018 – 21:55 WIB
Wahana Gencar Tambah Layanan Pangkas Antrean Servis Honda - JPNN.COM
Pit Express, layanan cepat saat melakukan servis berkala di jaringan bengkel resmi Honda Jakarta-Tangerang.

jpnn.com - Memangkas waktu antrean, jadi cara main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang-PT. Wahana Makmur Sejati meningkatkan nilai kepuasan konsumen terhadap bengkel resmi Honda.

Pit Express terus ditambah di sejumlah jaringannya sebagai layanan baru Wahana, guna memastikan waktu konsumen Honda lebih efektif saat perawatan di seluruh Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta dan Tangerang.

Menurut Wahana, tingginya kepercayaan konsumen melakukan perawatan berkala di AHASS membuat tingkat antrean menjadi panjang.

Tidak hanya perbaikan besar, antrean terpaksa dialami konsumen AHASS yang sekedar melakukan perawatan berkala seperti penggantian oli, busi, kanvas rem, dan penggantian suku cadang ringan lainnya.

“Menghargai waktu konsumen, kami berikan solusi untuk konsumen yang melakukan perawatan berkala setiap bulan. Tidak perlu mengantri terlalu lama, dengan layanan cepat ini kami pastikan konsumen dapat menghemat lebih banyak waktu," papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman, Senin (5/3).

Memberikan kemudahan bagi konsumen AHASS tidak hanya pada layanan Pit Express. Salah satu layanan untuk pangkas waktu antre adalah layanan booking service.

Tidak hanya hemat waktu, pada layanan itu Wahana berikan diskon jasa servis hingga 30 persen. Layanan booking service merupakan solusi terbaik bagi konsumen Jakarta dan Tangerang yang memiliki aktivitas padat setiap hari.

Saat ini, jaringan bengkel resmi sepeda motor Honda sebanyak 172 AHASS di seluruh wilayah Jakarta-Tangerang.(mg8/jpnn)

PT Wahana Makmur Sejati terus menambah layanan pemangkas antrean servis motor Honda lewat Pit Express ke seluruh jaringan bengkel resminya di Jakarta-Tangerang.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close