Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wahyu-Ade Bawa Indonesia Berjaya di Belanda Open

Senin, 14 Oktober 2013 – 00:02 WIB
Wahyu-Ade Bawa Indonesia Berjaya di Belanda Open - JPNN.COM

jpnn.com - ALMERE- Wahyu Nayaka/Ade Yusuf akhirnya keluar sebagai pemenang ganda putra Belanda Open 2013. Itu terjadi setelah Wahyu/Ade sukses menekuk kompatriotnya Berry Angriawan/Ricky Karanda Suwardi dengan skor 14-21, 21-18, 21-17 dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Topsportcentrum Almere, Belanda, Minggu (13/10).

Itu merupakan satu-satunya gelar yang bisa dibawa pulang pasukan Merah Putih dari Negeri Kincir Angin, nama lain Belanda.

Indonesia sebenarnya bisa membawa pulang tiga gelar juara. Sayangnya, wakil Indonesia di ganda putri dan ganda campuran gagal menjawab tantangan. Di partai final yang digelar sebelumnya, mereka kalah atas lawan-lawannya.

Kemenangan yang diraih Wahyu/Ade tidak didapat dengan mudah. Meski berstatus unggulan keempat, mereka tak bisa leluasa memetik kemenangan.

Berry/Ricky ternyata tampil sangat solid. Namun, pengalaman akhirnya menjadi pembeda. Keduanya dipaksa keluar lapangan dengan kepala tertunduk.

Bagi Berry/Ricky, kegagalan tersebut tak ubahnya ulangan di London Open lalu. Saat itu, mereka juga harus puas mengakhiri turnamen dengan status runner up. (jos/jpnn)

ALMERE- Wahyu Nayaka/Ade Yusuf akhirnya keluar sebagai pemenang ganda putra Belanda Open 2013. Itu terjadi setelah Wahyu/Ade sukses menekuk kompatriotnya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA