Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Waketum PD Tak Berandai-andai dengan Hasil Hitung Cepat

Rabu, 15 Februari 2017 – 16:55 WIB
Waketum PD Tak Berandai-andai dengan Hasil Hitung Cepat - JPNN.COM
Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Syarif Hasan. FOTO: Fandi/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Syarif Hasan menyambangi pos pemenangan pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/2).

Dalam hasil hitung cepat yang diumumkan oleh beberapa lembaga survei, posisi sementara Agus-Sylvi masih di posisi terakhir.

Melihat hasil itu, Syarif tidak ingin berandai-andai pasangan calon mana yang keluar sebagai pemenang dalam Pilkada DKI Jakarta dan masih menunggu penghitungan suara resmi KPUD.

"Insyaallah kita tunggu KPUD. Kita lihat dulu perkembangan hasil penghitungan suara," ucap Syarif setibanya di pos pemenangan Agus-Sylvi.

Dia mengaku masih menunggu hasil dari tim di lapangan yang juga melakukan survei internal.

"Saya belum cek, ini baru datang. Sabar dulu, semuanya masih tunggu kabar dari survei internal," tambahnya.

Oleh karena itu, Anggota Komisi I DPR RI ini mengatakan masih mengikuti perkembangan perolehan suara baik dari lembaga survei independen maupun internal

"Ya kita ikuti aja dulu perkembangan perolehan suara, gimana nantinya, mudah-mudahan, Insya Allah," tutup Syarif.(mg5/Jpnn)

Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Syarif Hasan menyambangi pos pemenangan pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni di Wisma Proklamasi, Menteng,

Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close