Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wakil Indonesia Habis di Babak Pertama

Kamis, 27 Februari 2014 – 10:59 WIB
Wakil Indonesia Habis di Babak Pertama - JPNN.COM

jpnn.com - MULHEIM - Indonesia dipastikan pulang dengan tangan hampa dari German Open Grand Prix Gold 2014. Itu terjadi setelah semua wakil Merah Putih harus kandas di babak pertama.

Ganda putri Annisa Saufika/Gloria Emanuelle Widjaja serta tunggal putri Maria Febe Kusumastuti yang menjadi harapan terakhir Indonesia juga tak bisa menjawab tantangan dengan baik.

Keduanya dipaksa mengakui lawan-lawannya. Annisa/Gloria dipaksa mengakui kehebatan wakil Inggris, Gabrielle Adcock/Lauren Smith lewat laga rubber set dengan skor 21-16, 15-21, 11-21 di RWE Sporthalle, Kamis (27/2) WIB.

Kegagalan Annisa/Gloria menular pada Maria Febe yang diluar dugaan dipaksa mengakui ketangguhan wakil Republik Ceko, Kristina Gavnholt dua set langsung dengan skor 13-21, 15-21.

Ini adalah hasil terburuk yang diraih Indonesia ketika semua wakilnya kandas pada babak pertama. Dalam turnamen-turnamen sebelumnya sejak pergantian tahun, Indonesia tak pernah habis di babak awal. Kegagalan itu juga membuat paceklik gelar Indonesia bertambah panjang. (jos/jpnn)

MULHEIM - Indonesia dipastikan pulang dengan tangan hampa dari German Open Grand Prix Gold 2014. Itu terjadi setelah semua wakil Merah Putih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA