Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid Tegaskan Mendukung Pengembangan Dakwah Digital

Senin, 20 Maret 2023 – 23:39 WIB
Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid Tegaskan Mendukung Pengembangan Dakwah Digital - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid (tiga dari kanan) turut meresmikan studio digital yang berisi lab komputer, studio syuting, dan studio podcast di STID Al-Hikmah, Mampang, Jakarta Selatan. Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid menegaskan mendukung pengembangan dakwah digital.

Pernyataan tersebut disampaikan Hidayat saat turut meresmikan studio digital yang berisi lab komputer, studio syuting, dan studio podcast di STID Al-Hikmah, Mampang, Jakarta Selatan.

Studio tersebut merupakan realisasi program kemaslahatan usulan Hidayat kepada Badan Pelaksana Keuangan Haji berkolaborasi dengan Yayasan PPPA Darul Qur’an.

“Program dakwah digital sangat penting dalam menyongsong perkembangan zaman yang sebagiannya diisi dengan hutan belantara lalu lintas informasi," kata Hidayat, Senin (20/3).

Karena itu, lanjut HNW yang akrab disapa, diperlukan alternatif informasi yang mencerahkan melalui program dakwah digital yang dapat menyebarkan Islam yang rahmatan lil alamin kepada audiens lokal dan global.

"Semoga perangkat ini bisa bermanfaat bagi civitas STID Al-Hikmah dan menjadi alternatif informasi yang mencerahkan dan bermanfaat khususnya bagi kalangan milenial,” harap HNW.

Program yang diselenggarakan di aula kampus STID Al-Hikmah tersebut dihadiri Kepala Divisi Registrasi dan Analisa Kemaslahatan BPKH Agung Sri Hendarsa.

Kemudian Direktur Marketing dan Komunikasi PPPA Daarul Qur'an Dwi Kartika Ningsih, Ketua STID Al-Hikmah Ahmad Rofi Syamsuri, MA beserta pengurus yayasan, pengurus ICMI Jakarta Selatan, dan civitas akademika lainnya. (mrk/jpnn)

Pengembangan dakwah digital menunai dukungan, salah satunya dari Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, simak penuturannya

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close