Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Walcott Keluar Lebih Cepat

Kamis, 09 September 2010 – 12:29 WIB
Walcott Keluar Lebih Cepat - JPNN.COM
      

THEO Walcott
menjadi korban kemenangan Inggris atas Swiss kemarin. Winger 21 tahun itu mengalami cedera engkel kanan dan hanya bisa berlaga pada sepuluh menit awal. Walcott sempat dilarikan ke rumah sakit di Basel untuk menjalani pemeriksaan sinar X. Pelatih Inggris Fabio Capello mengatakan bahwa cedera Walcott tidak separah sebagaimana dugaan awal. "Hanya masalah kecil. Bukan masalah besar. Dia akan kembali dalam dua pekan," kata Capello sebagaimana dikutip Daily Mail.

      

Insiden cederanya Walcott terjadi saat mengkreasi gol pertama Inggris yang dicetak Wayne Rooney. Walcott memberi umpan kepada Glen Johnson yang kemudian meneruskannya kepada Rooney. Setelah ditandu keluar lapangan, Walcott akhirnya digantikan Adam Johnson pada menit ke-13.

      

Ini bukan kali pertama Walcott cedera. Di usianya yang masih 21 tahun, pemain Arsenal itu sudah tujuh kali cedera serius. Dua tahun terakhir, pemain yang pernah menjadi cameo dalam film fiksi Harry Potter itu bermasalah dengan cedera punggung.

      

Cedera punggung itu pula yang membuatnya gagal berangkat ke Piala Dunia 2010. Capello menganggap Walcott tidak menunjukkan penampilan sebrilian seperti sebelum bergelut dengan cedera. "Saya harap penampilan Theo (Walcott) tetap konsisten setelah pulih dari cedera nanti," ucap Capello. Selain Walcott, Arsenal juga kehilangan Robin van Persie juga mengalami cedera engkel. Penyerang asal Belanda itu divonis absen setidaknya sampai pertengahan Oktober nanti. (dns/ca)

       THEO Walcott menjadi korban kemenangan Inggris atas Swiss kemarin. Winger 21 tahun itu mengalami cedera engkel

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA