Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Walcott: Mental Pemain Arsenal Sangat Kuat

Kamis, 04 April 2013 – 13:07 WIB
Walcott: Mental Pemain Arsenal Sangat Kuat - JPNN.COM
Para pemain Arsenal setelah mencetak gol gawang lawan. FOTO: telegraph.co.uk
LONDON - Arsenal mengalami fase sulit di Liga Inggris musim ini. Tim racikan Arsene Wenger tersebut masih terlempar dari empat besar klasemen sementara alias terancam tak lolos ke Liga Champions musim mendatang.

jpnn.com - Meski begitu, bagi striker Theo Walcott, Arsenal adalah tim yang sangat kompetitif. Plus, memiliki potensi besar untuk menjadi lebih kompetitif di musim mendatang.

“Jangan tanyakan mengenai karakter kami. Jika kami mendapatkan hasil buruk, Anda akan lihat reaksinya. Kami tak seharusnya mendapatkan hasil buruk,” terang Walcott kepada Arsenal Player.

Secara khusus, Walcott memuji mental rekan-rekannya. Menurutnya, para pemain Arsenal memiliki mental yang sangat tangguh. Hal itu dianggap sebagai modal ketika timnya mendapatkan hasil yang tak diharapkan.

“Para pemain memiliki mental yang tangguh. Itu sudah terbuktim setelah kami mendapat hasil buruk, kami bisa bangkit lagi. Kami hanya perlu terus tumbuh setiap pekan. Sesimpel itu sebenarnya,” tambah mantan pemain Southampton tersebut.

Meski sudah dipastikan tak akan mendapatkan satupun gelar musim ini, namun Walcott yakin Arsenal bakal meledak di masa mendatang. Kini yang menjadi target terdekat ialah finish di urutan keempat klasemen akhir untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.  

“Ada banyak potensi hebat di klub ini. Kami sudah mendapatkan banyak pengalaman. Kini kami akan berusaha untuk bisa finish di urutan keempat. Kami ingin tercatat dalam buku sejarah. Kami harus bisa memenangkan sebuah gelar,” tegas striker Timnas Inggris tersebut. (jos/mas/jpnn)

LONDON - Arsenal mengalami fase sulit di Liga Inggris musim ini. Tim racikan Arsene Wenger tersebut masih terlempar dari empat besar klasemen sementara

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA