Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wamen Budi Arie Difavoritkan Kembali Pimpin Projo

Kamis, 05 Desember 2019 – 23:04 WIB
Wamen Budi Arie Difavoritkan Kembali Pimpin Projo - JPNN.COM
Ketum Projo Budi Arie Setiadi menjadi Wakil Menteri Desa PDTT. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Projo berencana menggelar Kongres II Projo di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 7-8 Desember 2019. Sesuai rencana, Presiden Joko Widodo bakal diundang dan memberi arahan di Kongres II Projo.

"Presiden Jokowi sebagai pembina Projo direncanakan hadir dan memberikan arahan," kata Sekjen Projo Handoko saat menggelar keterangan resmi terkait pelaksanaan Kongres di kantor DPP Projo, Jakarta Selatan, Kamis (5/12).

Handoko mengatakan, agenda Kongres II Projo yakni untuk pemilihan ketua umum periode mendatang. Selain itu, agenda Kongres II membahas tentang program kerja.

"Kami akan menyusun program kerja lima tahun ke depan, dan merumuskan sikap politik Projo," lanjut dia.

Terkait pemilihan Ketum, kata Handoko, belum dapat dipastikan sosok yang masuk bursa. Menurut dia, perpolitikan masih sangat cair dan dinamika bisa terjadi. "Kalau ada yang mau mencalonkan silakan," lanjut dia.

Di sisi lain, Ketua DPP Projo Fredi Alex Damanik menyebut nama petahana Budi Arie Setiyadi berpotensi kembali terpilih sebagai Ketum Projo. Terlebih, suara tingkat bawah masih menginginkan Arie kembali menjabat Ketum Projo.

"Memang ada beberapa nama yang sudah ke permukaan dan termasuk Pak Budi Arie sendiri, itu sangat menguat juga menjadi ketum, yah," ucap Fredi di kantor DPP Projo. (mg10/jpnn)

Dewan Pimpinan Pusat Projo berencana menggelar Kongres II Projo di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 7-8 Desember 2019.

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close