Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wapres Buka Indo Defence 2008

Rabu, 19 November 2008 – 22:01 WIB
Wapres Buka Indo Defence 2008 - JPNN.COM
Foto : Jery Wongiyanto/Setwapres
JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla secara resmi membuka Indo Defence Expo & Forum 2008 Rabu (19/11). Untuk tahun ini, Indo Defence yang diselenggarakan untuk ketiga kalinya ini digelar di kawasan Bandara Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur.

Selain Indo Defence, ditempat yang sama juga digelar Indo Aerospace 2008. Even yang melibatkan ratusan peserta dari berbagai negara ini berlangsung mulai Selasa (19/11) hingga 22 November mendatang.

Pada pembukaan pameran yang diikuti 337 peserta dari berbagai negara yang dikenal sebagai pembuat peralatan militer itu Wapres didampingi Panglima TNI Jenderal Djoko Susanto, Menteri Perindustrian Fahmi Idris dan Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono.

Pada kesempatan itu Wapres juga sempat menyambangi beberapa stand pameran yang menampilkan peralatan militer mutakhir. Selain perusahaan, 11 negara yang ikut di even ini membuka pavilun khusus. Negara yang membuka paviliun khusus itu antara lain Singapura, Malaysia, Jerman, Polandia, Korea, Rusia, Belanda, Amerika Serikat, Bulgaria, Inggris dan Indonesia sebagai tuan rumah.(ara)

JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla secara resmi membuka Indo Defence Expo & Forum 2008 Rabu (19/11). Untuk tahun ini, Indo Defence yang diselenggarakan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close