Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Air Salobar Ambon Bentrok

Minggu, 15 Juni 2008 – 18:50 WIB
Warga Air Salobar Ambon Bentrok - JPNN.COM
Suasana terakhir usai bentrokan antar warga Air Salobar Bawah dan Air Salobar Atas, Minggu (15/6). Polisi berjaga-jaga dengan senjata lengkap. Foto: Juni Yudhawanto/Ambon Ekspress

jpnn.com - AMBONDua orang korban tersebut adalah Jafar Borut (60) dan Iman Saputra (17). Jafar Borut mengalami luka robek di kepala bagian depan, luka robek di pipi kiri kana, luka lecet pada kaki kiri dan kaki kanan. Sementara Iman Saputra mengalami luka robek pada kepala bagian depan. Kedua korban ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Alfatah Ambon untuk menjalani perawatan.

Melihat kejadian itu warga Salobar Hujan batupun terjadi, saling lempar dan kejar-mengejar antara kedua warga bertetangga ini tak terelakan. Sempat terdengar satu kali bunyi tembakan yang berasal dari arah Warga Salobar Atas. Bahkan kendaraan roda dua milik reporter SCTV yang ketika itu sedang meliput kejadian tersebut juga hancur. Beruntung motor tersebut dengan cepat diselematkan waga Salobar Bawah.

“Iya, yang terjadi kemudian adalah saling lempar dan saling kejar, bahkan pihak Salobar Atas memakai senjata rakitan, mereka mengeluarkan tembakan sebanyak satu kali, bahkan motor milik reporter SCTV, Jufri Samaneri, hancur, beruntung ada warga disini yang menyelamtakannya, sehingga tidak parah,” ujar salah satu warga Salobar Bawah, Muhammad Borut, yang saat itu berada di TKP, saat dimintai keterangannya oleh Ambon Ekspres, di Salobar, kemarin.

(ae/jpnn)

AMBON - Bentrok antar warga bertetangga kembali terjadi di kawasan Salobar, Kelurahan Nusaniwe, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Minggu (15/6), sekitar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA