Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Warga Bogor Kembali Diteror Ular Kobra

Jumat, 13 Desember 2019 – 20:27 WIB
Warga Bogor Kembali Diteror Ular Kobra - JPNN.COM
Anak ular kobra. Foto: dok. Damkar Kabupaten Bogor/Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Teror ular kobra masih terjadi di sejumlah wilayah permukiman warga di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jumat (13/12), Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor kembali mengevakuasi anak ular kobra di Perumahan Citayam Village RT03/06, Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede.

Evakuasi dilakukan sejak pukul 08.30 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Namun, hanya dua ekor anak ular kobra ditemukan petugas, meski sudah tujuh jam melakukan pencarian.

“Kami datang atas adanya laporan warga yang melihat adanya ular berkeliaran di sekitar permukiman. Makanya kami datang dan melakukan pencarian,” kata Karu Rescue 1 Damkar Kabupaten Bogor Arman Riyanto.

Di lokasi, petugas melakukan sterilisasi area yang diduga menjadi tempat persembunyian ular dan melakukan pencarian. Akhirnya petugas menemukan dua ekor anak ular kobra di lokasi berbeda yang berjarak sekitar 500 meter di Blok E perumahan tersebut.

“Yang pertama ketemu di selokan air. Yang satu lagi ada di depan, dekat pos keamanan. Ularnya sembunyi di balik tumpukan batako,” kata dia.

Hingga, Jumat (13/12), Damkar Kabupaten Bogor telah mengevakuasi sebanyak 70 ekor ular kobra tersebar di tiga titik di wilayah Kecamatan Bojonggede dan satu di Cibinong. (cek/ps)

loading...