Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Kalideres Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Depok

Senin, 07 Oktober 2019 – 17:26 WIB
Warga Kalideres Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Depok - JPNN.COM
Jimi Wijaya, warga Kalideres, Jakarta Barat ditemukan tewas di indekosnya Kota Depok. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, DEPOK - Warga RT 6/RW 3 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan seorang pria yang tewas bersimbah di sebuah indekos, Senin (7/10).

Kapolsek Cimanggis AKP Bagus Panuntun mengatakan, korban diketahui bernama Jimi Wijaya, warga Kalideres, Jakarta Barat merupakan penghuni indekos.

Dilihat dari jasadnya, kata Bagus, pria kelahiran tahun 1987 tersebut diduga menjadi korban penganiayaan yang berujung pada hilangnya nyawa.

“Diduga korban meninggal dunia karena dianiaya, sebab di tubuhnya terdapat luka-luka bekas benda tajam,” ungkapnya seperti dikutip dari radardepok.com.

Bagus mengatakan, salah seorang saksi mata bernama Muhammad Fajar mengaku sempat mendengar keributan dari dalam indekos korban sebelum akhrinya ditemukan tewas.

“Saksi merupakan tetangga korban. Saat hendak berangkat ke pasar dia menemukan korban sudah terbujur di kosannya,” katanya. (radardepok)

Salah seorang saksi mata bernama Muhammad Fajar mengaku sempat mendengar keributan dari dalam indekos korban sebelum akhrinya ditemukan tewas.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close