Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Melihat Detik-detik Ahmad Riza Tenggelam di Danau, Seketika Hilang

Kamis, 29 Oktober 2020 – 11:19 WIB
Warga Melihat Detik-detik Ahmad Riza Tenggelam di Danau, Seketika Hilang - JPNN.COM
Proses pencarian Ahmad Rizal (25) yang tenggelam di danau bekas galian pasir, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (28/10). Foto: Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta SAR Mission Coordinator (SMC)

jpnn.com, TANGERANG - Pria bernama Ahmad Rizal (25) tenggelam di Danau bekas galian pasir, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (28/10).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta SAR Mission Coordinator (SMC) Hendra Sudirman mengatakan, mulanya pada Rabu pukul 15.40 WIB, korban sedang memancing di danau tersebut.

"Tiba-tiba korban terpeleset ke dalam danau yang disaksikan oleh warga di sekitar," kata Hendra dalam keterangannya, Kamis (29/10).

Ketika hendak ditolong warga, korban langsung hilang, tidak terlihat karena tenggelam. Hingga saat ini korban belum ditemukan.

Hendra menambahkan, pihaknya membentuk tiga tim yang punya tugas masing-masing. Ada yang bertugas menyelam ke danau untuk mencari korban.

Kemudian mencari dengan menyisir menggunakam perahu karet, dan menyisir danau dari jalur darat.

"Sudah kami kerahkan tim rescue lengkap dengan Peralatan SAR air untuk melakukan operasi SAR terhadap korban dan kami berharap korban segera ditemukan," ujar Hendra. (mcr1/jpnn)

Pria bernama Ahmad Riza hilang setelah tenggelam di danau bekas galian pasir, Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close