Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

WARNING! Persib, PS TNI dan Persija Wajib Baca Nih

Minggu, 07 Agustus 2016 – 16:02 WIB
WARNING! Persib, PS TNI dan Persija Wajib Baca Nih - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - JAKARTA - PT Gelora Trisula Semesta (GTS) akhirnya mewarning klub-klub yang saat ini dibesut oleh pelatih yang tak memiliki lisensi minimal A AFC.

Menurut Direktur Utama PT GTS Joko Driyono, klub seperti Persib Bandung, PS TNI, Persija Jakarta, serta klub lain yang pelatihnya belum lisensi A harus segera menemukan pelatih baru.

Memang, berdasarkan regulasi ISC A pasal 37 poin 1 seorang pelatih kepala ISC A sekurang-kurangnya harus memiliki sertifikat A AFC atau yang setara yang mendapatkan pengakuan dari AFC.

"Mereka (klub yang pelatihnya masih lisensi B AFC) tetap harus mengganti sesuai dengan regulasi. Kami berharap, setelah akhir putaran pertama 28 Agustus nanti mereka komitmen untuk memenuhi standar A AFC," kata Joko, Minggu (7/8).

Saat ini, Masih banyak pelatih dengan lisensi A yang pernah malang melintang di sepak bola Indonesia tapi belum memiliki klub. Sebut saja Mamak Al Haddad, Aji Santoso, Mustaqim, Jacksen F Tiago, dan beberapa nama lainnya.(dkk/jpnn)

JAKARTA - PT Gelora Trisula Semesta (GTS) akhirnya mewarning klub-klub yang saat ini dibesut oleh pelatih yang tak memiliki lisensi minimal A AFC.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close