Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wasit Minta Maaf pada Arsenal

Minggu, 23 Maret 2014 – 10:27 WIB
Wasit Minta Maaf pada Arsenal - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON- Selain kemenangan sensasional Chelsea atas Arsenal dengan skor 6-0 di Stamford Bridge, Sabtu (22/3), wasit Andre Marriner juga menjadi sosok yang paling menyita perhatian.

Itu tak lepas dari blunder yang dilakukan Marriner ketika mengusir Kieran Gibbs pada menit ke-15. Padahal, Marriner seharusnya mengusir Oxlade Chamberlain yang melakukan handball.

Tak heran, Marriner sempat menjadi bahan cibiran. Nah, tak mau masalah berlarut-larut, Marriner langsung menyampaikan permintaan maaf melalui Persatuan wasit Inggris.

"Insiden kesalahan mengidentifikasi pemain sebenarnya sangat jarang terjadi. Seringkali hal itu terkait dengan kesalahan teknis," terang bunyi pernyataan resmi di laman BBC, Minggu (23/3).

"Itu adalah keputusan sulit. Marriner sangat kecewa karena gagal mengidentifikasi pemain yang seharusnya. Dia menyatakan penyesalannya pada Arsenal ketika sadar sudah melakukan kesalahan," tambah pernyataan resmi itu. (jos/jpnn)

 

LONDON- Selain kemenangan sensasional Chelsea atas Arsenal dengan skor 6-0 di Stamford Bridge, Sabtu (22/3), wasit Andre Marriner juga menjadi sosok

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA