Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Waspada Hujan dan Angin Kencang, Berikut Prakiraan Cuaca Hari Ini

Selasa, 21 Februari 2023 – 06:17 WIB
Waspada Hujan dan Angin Kencang, Berikut Prakiraan Cuaca Hari Ini - JPNN.COM
BMKG memprakirakan sejumlah wilayah di DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan disertai petir dan angin kencang. Foto: for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sejumlah wilayah di DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan disertai petir dan angin kencang.

Cuaca ekstrem itu berpotensi terjadi pada siang hingga sore, serta dini hari pada hari Selasa (21/2).

Dipantau dari laman resmi BMKG.go.id Selasa pagi, cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta akan mengalami hujan dengan intensitas ringan.

BMKG mengingatkan potensi hujan disertai petir dan angin kencang melanda wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada siang hingga sore hari.

"Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprakirakan hujan dengan intensitas ringan," tulis BMKG.

Memasuki malam, cuaca hari ini di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprakirakan hujan ringan, sedangkan Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur berawan.

Pada Rabu (22/2) dini hari, potensi hujan disertai petir dan angin kencang berpotensi melanda wilayah Jakarta Utara. Sementara itu, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Kepulauan Seribu, dan Jakarta Barat akan hujan dengan intensitas ringan sampai sedang, kemudian untuk Jakarta Selatan diprakirakan berawan.

Suhu udara di Jakarta secara umum berada pada temperatur antara 24 dan 30 derajat Celsius dengan kelembapan udara antara 80 dan 95 persen.(antara/jpnn)

BMKG memprakirakan sejumlah wilayah di DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan disertai petir dan angin kencang.

Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close