Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Waspada! Situs Palsu Penjualan Tiket Armin Only Beredar

Jumat, 24 Maret 2017 – 10:38 WIB
Waspada! Situs Palsu Penjualan Tiket Armin Only Beredar - JPNN.COM
Foto: Euphorics Events

jpnn.com, JAKARTA - Satu minggu jelang pertunjukan Armin Only Embrace Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dihebohkan dengan beredarnya situs palsu yang menjual tiket.

Para pembeli tiket pun diminta berhati-hati pada saat membeli tiket Armin Only Embrace Jakarta. Ada beberapa situs/website palsu yang menjual tiket dengan menggunakan logo dan foto-foto resmi Armin Only Embrace secara ilegal.

Pihak Penyelenggara yakni Euphorics Events & Livescape Indonesia mengimbau agar untuk membeli tiket resmi secara online di situs resmi yaitu www.euphorics.id/armin-only/jakarta/, www.galactix.asia/armin-only-jkt, dan situs resmi Armin Only yaitu www.arminonly.com

"Website palsu yang bernama www.arminonlyjakarta.com pun sudah dilaporkan kepada pihak berwajib agar segera ditindaklanjuti," tulis media release Armin Only Embrace Jakarta yang diterima JPNN, Jumat (24/3).

Jika Anda menemukan penjualan tiket palsu dan ataupun sejenisnya mengenai Armin Only Embrace Jakarta, mohon hubungi helmisugara@gmail.com selaku media relation agar ditindaklanjuti pihak promotor Euphorics Events dan Livescape Indonesia.(mg5/JPNN)

Satu minggu jelang pertunjukan Armin Only Embrace Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dihebohkan dengan beredarnya situs palsu yang menjual

Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close