Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Webber Merasa Karirnya Berakhir Indah

Selasa, 26 November 2013 – 14:37 WIB
Webber Merasa Karirnya Berakhir Indah - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON- Balapan Formula 1 seri Brazil, Senin (25/11) dini hari kemarin membuat emosi Mark Webber teraduk-aduk. Pasalnya, itulah balapan terakhir Webber di arena jet darat. Petualangan Webber di F1 pun berakhir di angka 12 tahun.

Untungnya, pembalap Red Bull tersebut mampu mengakhiri karirnya dengan manis. Pria berusia 37 tahun tersebut sukses finish di urutan kedua di akhir balapan. Itu merupakan podium ke-42 Webber selama karirnya.

Total, Webber sudah membalap dalam 215 seri. Dari jumlah itu, pria asal Australia tersebut sukses menang sembilan kali. Hasil di Brazil juga membuat Webber melesat ke urutan ketiga klasemen akhir kategori pembalap. Capaian itu menyamai torehannya pada 2010 dan 2011 lalu.

“Ini merupakan akhir yang baik untuk karir saya. Saya bertarung hebat dengan semua pembalap. Saya sangat menikmati pertarungan sepanjang karir saya,” terang Webber sebagaimana dilansir lamina F1 Pulse, Selasa (26/11).

Secara khusus, Webber menyebut pertarungannya dengan Sebastian Vettel, Fernando Alonso, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg sebagai persaingan yang sangat dikenangnya. Pasalnya, persaingan dengan para pembalap itu selalu berlangsung sengit.

“Saya bertarung dengan beberapa pembalap yang tampil hebat dalam enam atau tahun terakhir. Saya sangat bangga bisa bersaing dengan orang-orang itu,” tegas Webber. (jos/jpnn)

LONDON- Balapan Formula 1 seri Brazil, Senin (25/11) dini hari kemarin membuat emosi Mark Webber teraduk-aduk. Pasalnya, itulah balapan terakhir

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA