Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wenger Akui Arsenal Gugup di Awal Pertandingan

Minggu, 30 Maret 2014 – 15:42 WIB
Wenger Akui Arsenal Gugup di Awal Pertandingan - JPNN.COM
Mathiau Flamini usai mencetak gol ke gawang Manchester City. Foto; @Arsenal

jpnn.com - LONDON -- Arsenal FC bermain imbang 1-1 dengan Manchester City dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Emirates Stadium, Minggu (30/3) dini hari WIB. Sempat tertinggal akibat gol David Silva, Arsenal akhirnya memetik satu poin berkat gol penyeimbang Mathieu Flamini.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengakui timnya bermain gugup di awal laga. Namun akhirnya bisa bangkit di babak kedua karena menampilkan mental yang lebih baik.

"Kami sedikit gugup di awal, itu karena hasil yang kami peroleh di dua pertandingan terakhir," kata Arsene Wenger di situs resmi Arsenal.

Wenger menyatakan timnya sangat dominan di babak kedua. Bahkan timnya bisa memenangkan pertandingan andai bisa lebih memaksimalkan peluang.

"Kami bisa menang di babak kedua tapi secara keseluruhan itu adalah permainan berkualitas antara dua tim yang baik. Kedua tim bermain dengan semangat luar biasa," ujarnya. (abu/jpnn)

LONDON -- Arsenal FC bermain imbang 1-1 dengan Manchester City dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Emirates Stadium, Minggu (30/3) dini

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA