Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wenger: Ramsey dan Ozil Memberi Perbedaan

Selasa, 29 April 2014 – 13:08 WIB
Wenger: Ramsey dan Ozil Memberi Perbedaan - JPNN.COM
Aaron Ramsey. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON -- Arsenal kian meledak di akhir musim. Kembalinya sejumlah pilar penting, seperti Aaron Ramsey dan Mesut Ozil, membuat permainan Arsenal kembali seperti di awal musim.

Terbukti dalam tiga pertandingan, Arsenal konsisten mencetak tiga gol per laga. Terakhir, Arsenal mengalahkan Newcastle United dengan skor 3-0 yang membuat Arsenal nyaman di posisi keempat klasemen semetara English Premier League (EPL).

Untuk merengkuh tiket Liga Champions musim depan, Arsenal butuh satu kemenangan lagi. Kesempatan emas itu datang Minggu (4/5) nanti saat menjamu West Bromwich Albion di Emirates Stadium.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui Ramsey dan Mesut Ozil membuat permainan Arsenal kembali baik. Andai pemain terbaik mereka tidak mengalami cedera secara bersamaan, Arsenal bisa saja ikut dalam perburuan gelar juara English Premier League (EPL).

"Saya pikir mereka (Ozil dan Ramsey) memberi perbedaan. Tapi dalam sebuah periode penting kami kehilangan Walcott, Wilshere, Ozil, Ramsey and Koscielny. Tentu saja Anda akan kehilangan satu atau dua pemain, tapi empat sampai lima? Semua tim akan merasakannya," kata Arsene Wenger, di situs resmi Arsenal, Selasa (29/4).

Secara keseluruhan, Arsenal menilai timnya bermain baik musim ini. Arsenal sempat 17 kali merasakan berada di puncak klasemen. Tapi di periode krusial, Arsenal kehilangan banyak pemain andalan.

"Kami melaju ke final FA Cup dengan menghadapi Liverpool, Everton, Tottenham Hotspur. Di Liga Champions kami tersingkir dari Bayern dengan 10 pemain. Kami menunjukkan bahwa kami potensial. Tapi kami ingin lebih di musim depan dan berharap bisa melakukannya," ujar Wenger. (abu/jpnn)

LONDON -- Arsenal kian meledak di akhir musim. Kembalinya sejumlah pilar penting, seperti Aaron Ramsey dan Mesut Ozil, membuat permainan Arsenal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA