Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

WhatsApp Uji Fitur Replay Secara Pribadi dalam Grup

Jumat, 02 November 2018 – 22:34 WIB
WhatsApp Uji Fitur Replay Secara Pribadi dalam Grup - JPNN.COM
Ilustrasi WhatsApp. Foto: pixabay/JPNN.com

jpnn.com - WhatsApp kembali menguji fitur menarik untuk platform Android. Fitur ini memungkinkan pengguna Android untuk membalas pesan kepada seseorang secara private di dalam grup.

Melansir Phone Arena, Jumat (2/11), fitur Reply secara private hanya bisa diaktifkan dalam group chat dan untuk menggunakannya cukup mudah. Anda hanya perlu memilih pesan yang ingin dibalas dan tap pada tiga titik di bagian atas chat lalu pilih 'Reply Privately'.

Seperti yang ditunjukkan WaBetaInfo, fitur memungkinkan pengguna WhatsApp secara pribadi membalas pesan lama dalam sebuah grup di mana fitur Send pesan diatur ke "Only administrator".

Uniknya, pengguna masih bisa menggunakan 'Reply Privately' meskipun group tersebut telah ditutup. Tentu saja, harus ada persayaratan yang terpenuhi.

Untuk saat ini, fitur baru hanya tersedia di WhatsApp beta untuk Android. Sementara untuk iOS, belum jelas kapan akan merasakan fitur tersebut. (mg9/jpnn)

WhatsApp kembali menguji fitur menarik untuk platform Android, yakni memungkinkan pengguna untuk membalas pesan kepada seseorang secara private di grup.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close