Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wih! Nikita Mirzani 'Ditawar' 13 Pengacara, Pilih yang Mana?

Senin, 14 Desember 2015 – 18:00 WIB
Wih! Nikita Mirzani 'Ditawar' 13 Pengacara, Pilih yang Mana? - JPNN.COM
Nikita Mirzani. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Artis Nikita Mirzani kembali menegaskan bahwa dirinya belum menunjuk kuasa hukum untuk membantu menangani permasalahan prostitusi online yang diduga melibatkannya. 

Menurut Niki, pengacara bernama Partahi Sihombing pernah membantu menangani kasusnya terdahulu. Namun, untuk permasalahan ini, ibu dua anak itu belum menunjuk siapapun.

"Aku tidak dan belum menunjuk siapa pun untuk jadi kuasa aku. (Partahi Sihombing) kenal, karena dulu Niki pernah pakai lawyer itu. Waktu itu dia memang datang lihat aku," ungkap Niki di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (14/12).

Di samping itu, wanita 29 tahun ini mengaku sudah disambangi 13 pengacara yang menawarkan jasanya. Sayangnya dalam kasus ini, mantan istri Sajad Ukra itu lebih suka menanganinya sendiri.

"Sampai sekarang sudah 13 pengacara yang nawarin aku. Tapi 13-13 nya Niki nggak ada yang mau. Niki masih bisa kok tangani sendiri," kata pemain film 'Lihat Boleh, Pegang Jangan'. (chi/jpnn)

JAKARTA - Artis Nikita Mirzani kembali menegaskan bahwa dirinya belum menunjuk kuasa hukum untuk membantu menangani permasalahan prostitusi online

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close