Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wika Jajaki Proyek Hotel di Arab Saudi

Sabtu, 27 Juli 2013 – 20:15 WIB
Wika Jajaki Proyek Hotel di Arab Saudi - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - PT Wijaya Karya (WIKA) saat ini sedang menjajaki proyek pembangunan hotel 7 ribu kamar di kawasan Masjidil Haram. Bahkan pihaknya telah mengirim delegasinya ke Arab Saudi untuk menindaklanjuti proyek ini.

"Delegasi kita sudah berangkat kesana. Pak Des (Destiawan Soemardjono) Direktur Operasional IV Wijaya Karya," ucap Corporate Secretary WIKA, Natal Argawan di Jakarta, Sabtu (27/7).

Namun, Natal belum mau terlalu mengumbar proyek ini terlampau jauh lantaran memang belum pasti. "Proyeknya ada, terus gak ada lagi, jadi on off aja. Tapi memang ada peluang kita di sana," terangnya.

Sebelumnya, Wika telah ditawari perusahaan properti asal Arab Saudi untuk membangun 7 tower hotel yang berlokasi di kawasan Masjidil Haram. Perusahaan itu bernama AJL Corporation dan untuk membangun 1 tower hotel saja, investasi yang dibutuhkan diperkirakan mencapai Rp 1,7 triliun.

"Sudah ada tawaran dari owner di sana untuk membangun 7 ribu unit kamar hotel. Kita sudah presentasi dan investasinya besar, satu tower bisa sampai 1,7 triliun," kata Destiawan beberapa waktu lalu. (chi/jpnn)

JAKARTA - PT Wijaya Karya (WIKA) saat ini sedang menjajaki proyek pembangunan hotel 7 ribu kamar di kawasan Masjidil Haram. Bahkan pihaknya telah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close