Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wilshere Bantah Mengalami Cedera

Senin, 25 November 2013 – 13:30 WIB
Wilshere Bantah Mengalami Cedera - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Jack Wilshere dibuat meradang dengan pemberitaan beberapa media yang menyebutkan dirinya mengalami cedera dalam laga Arsenal kontra Southampton, Sabtu (23/11). Gelandang muda Arsenal tersebut mengaku tak habis pikir dengan pemberitaan yang ada.

“Saya membaca beberapa berita yang menyebutkan saya mengalami cedera. Saya tidak tahu darimana berita itu datang. Berita itu sama sekali tidak benar. Orang-orang memberikan fakta yang salah,” terang Wilshere dalam wawancara dengan BBC, Senin (25/11).

Gelandang berusia 21 tahun tersebut mengaku berada dalam kondisi yang prima. Bukan hanya ketika membela Arsenal, tetapi juga saat berjibaku bersama timnas Inggris dalam uji coba kontra Jerman lalu.

“Saya bermain 90 menit melawan Jerman. Saya kembali ke klub dan terus berlatih. Saya berada dalam kondisi yang sangat baik. Anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Namun saat ini saya baik-baik saja,” tambah Wilshere.

Wilshere lantas mengalihka pembicaraan dengan memuji penampilan Arsenal. Menurut Wilshere, para pemain Arsenal menunjukkan mental yang kuat ketika mengarungi kerasnya Premier League.

“Karakter pemain membuat kami tetap di puncak. Kami tahu ini adalah start yang bagus. Kami harus terus melanjutkannya. Namun, kami sudah menunjukkan karakter hebat musim ini,” tegas Wilshere. (jos/jpnn)

 

LONDON - Jack Wilshere dibuat meradang dengan pemberitaan beberapa media yang menyebutkan dirinya mengalami cedera dalam laga Arsenal kontra Southampton,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA