Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wilshere Bisa Bela Inggris Lawan Chili

Rabu, 13 November 2013 – 11:08 WIB
Wilshere Bisa Bela Inggris Lawan Chili - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON- Kabar gembira berembus ke markas timnas Inggris. Jelang laga kontra Chile di Stadion Wembley, Jumat (15/11) lusa, Inggris bakal bisa menurunkan gelandang muda Jack Wilshere. Sebelumnya, pemain berusia 21 tahun tersebut bermasalah dengan engkel.

Gelandang Arsenal itu dianggap sudah fit untuk berjibaku di atas lapangan. Padahal, beberapa pekan terakhir, Wilshere tidak bisa memperkuat Arsenal di berbagai kompetisi. Di antaranya ialah ketika Arsenal bentrok kontra Borussia Dortmund di laga keempat Liga Champions lalu.

Namun, akhir pekan lalu, Wilshere sudah bisa memperkuat Arsenal ketika bentrok melawan Manchester United. Tapi, Wilshere hanya bermain dalam 29 menit pertandingan. Arsenal ternyata belum berani memberi beban berlebihan pada Wilshere.

Tapi, Arsenal kini bakal memantau permainan Wilshere bersama skuad The Three Lions, julukan Inggris. Jika mampu tampil prima, Arsenal bakal bisa menurunkan Wilshere dalam laga kontra Fulham dan Napoli mendatang.

Laman Sky Sport, Rabu (13/11) melansir, pelatih Inggris, Roy Hodgson sudah berkomunikasi dengan nahkoda Arsenal, Arsene Wenger. Keduanya dikabarkan sudah menemui kesepakatan untuk memainkan Wilshere.

Cedera engkel memang menjadi momok menakutkan bagi Wilshere. Dia pernah absen setahun karena dibekap cedera itu. Tepatnya sejak Juni 2011 hingga Oktober 2012 lalu. (jos/jpnn)

LONDON- Kabar gembira berembus ke markas timnas Inggris. Jelang laga kontra Chile di Stadion Wembley, Jumat (15/11) lusa, Inggris bakal bisa menurunkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA