Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wilshere Lega tak Cedera

Kamis, 06 Maret 2014 – 16:40 WIB
Wilshere Lega tak Cedera - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Para suporter Inggris sempat cemas ketika gelandang Jack Wilshere mendapat tekel brutal dari bek Denmark, Daniel Agger saat kedua negara beruji coba di Stadion Wembley, Kamis (6/3) dini hari WIB.

Kecemasan semakin meningkat karena Wilshere terlihat langsung terkapar akibat tekel bek Liverpool itu. Apalagi, setelah itu, gelandang Arsenal tersebut mesti terpincang-pincang ketika keluar lapangan.

Namun, kecemasan itu kini sirna. Wilshere ternyata tak mengalami cedera serius. Setelah laga, tim medis Inggris langsung melakukan pemeriksaan intensif terhadap pemain berusia 22 tahun itu.

"Saya baik-baik saja. Itu memang sedikit sakit. Namun, itu hanya memar. Saya sudah menjalani pemeriksaan. Hasilnya, kaki saya cuma memar. Saya akan segera fit," terang Wilshere di laman Sky Sport, Kamis (6/3).

Wilshere juga menyambut positif kemenangan Inggris atas Denmark. Meski tak bermain menawan, kemenangan itu bakal membuat kepercayaan diri para penggawa Inggris meningkat.

"Kami terus berjuang dan akhirnya berhasil mencetak gol. Ketika itu terjadi di Piala Dunia, gol krusial pada akahirnya memang akan membuat perbedaan besar," tegas Wilshere. (jos/jpnn)

 

LONDON - Para suporter Inggris sempat cemas ketika gelandang Jack Wilshere mendapat tekel brutal dari bek Denmark, Daniel Agger saat kedua negara

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA