Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wiranto Rombak Fraksi Hanura di DPR

Senin, 02 Agustus 2010 – 17:05 WIB
Wiranto Rombak Fraksi Hanura di DPR - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto, mengumpulkan 17 anggota Fraksi Hanura DPR di Kantor DPP Hanura, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (2/8). Menurut Wiranto, pertemuan itu digelar koordinasi dan konsultasi antara DPP Hanura dengan kadernya yang duduk di DPR RI.

Menurut Wiranti, DPP telah memebrikan penilaian atas kinerja Fraksi Hanura DPR. "Perlu dilakukan revitalisasi keterwakilan. Adanya reposisi dan rotasi disesuaikan dengan penilaian dan pengamatan selama ini," kata Wiranto di DPP Hanura, hari ini.

Pada rapat koordinasi itu, DPP Hanura memutuskan melakukan rotasi struktur kepengurusan Fraksi Hanura di DPR. Ketua Fraksi yang sebelumnya dijabat Abdillah Fauzi Ahmad, diserahkan ke Sunardi Ayub. Sementara Abdillah dipindah menjadi Ketua Fraksi Hanura di MPR.

Sementara Sarifuddin Sudding yang sebelumnya menjabat sekretaris fraksi, ditunjuk sebagai Wakil Ketua Fraksi. Adapun pengganti Sudin dikursi sekretaris Fraksi adalah Saleh Husin. Sementar posisi lain yang diisi antara lain posisi Wakil Sekretaris Fraksi dipercayakan kepada Perdinan Sampurnajaya, sementara posisi bendahara dan wakil bendahara fraksi ditempati Miryam S Haryani dan Herry Lontung Siregar.

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto, mengumpulkan 17 anggota Fraksi Hanura DPR di Kantor DPP Hanura, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close