Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow, AON Beli Tempat Latihan MU Seharga Rp 2,1 Triliun

Senin, 08 April 2013 – 19:58 WIB
Wow, AON Beli Tempat Latihan MU Seharga Rp 2,1 Triliun - JPNN.COM
MANCHESTER - Raksasa Inggris Manchester United benar-benar menjadi magnet bagi banyak sponsor untuk berinvestasi. Terbaru, MU menjual nama tempat latihannya kepada AON senilai Rp 2,1 triliun. Dengan begitu, nama tempat latihan tersebut menjadi AON Training Complex. Kerjasama MU dengan AON yang notabene merupakan sponsor utama di jersey mereka berlangsung selama delapan tahun.

jpnn.com - Dengan perjanjian tersebut, perusahaan asuransi asal Amerika Serikat itu juga memiliki hak untuk memasang logo di seragam latihan MU untuk latihan maupun pertandingan resmi. Selain itu, mereka juga akan menjadi partner untuk tur luar negeri.

Namun, kerjasama kedua belah pihak di jersey tidak akan berlangsung lama. Sebab, Chevrolet sudah memastikan mentake over kerja sama tersebut untuk durasi tujuh tahun. Perjanjian tersebut akan dimulai pada musim 2014-2015 mendatang.

Kini, para pendukung MU memiliki dua perasaan. Di satu sisi, mereka tentu senang karena kas klub yang kembali gemuk. Namun, di sisi lain, mereka juga was-was karena beredar kabar bahwa pemilik MU Malcolm Glazer akan menjual nama stadion Old Trafford.

Jika hal tersebut terjadi, maka MU akan mencontoh tetangganya Manchester City yang sudah terlebih dahulu menjual nama stadion ke perusahaan penerbangan. Begitu juga dengan Arsenal yang melakukan hal yang sama.

Namun, wakil presiden MU Ed Woodward langsung membantah kabar tersebut. Menurutnya, wacana tersebut adalah tidak benar. “Nama Old Trafford tidak akan dijual,” tegas Woodward kepada BBC. (jos/mas/jpnn)

MANCHESTER - Raksasa Inggris Manchester United benar-benar menjadi magnet bagi banyak sponsor untuk berinvestasi. Terbaru, MU menjual nama tempat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close